PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Gorontalo

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Gorontalo

Komitmen Dukung Reformasi Mental, Karantina Gorontalo Berikan Reward Untuk ASN Berprestasi.




 Gorontalo (9/9) Untuk mendukung 'Reformasi Mental ASN' , Karantina Gorontalo yang merupakan salah satu instansi pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat luas, memberikan reward kepada pegawai yang dinilai memberikan keteladanan dan profesionalisme yang tinggi.

 
Bertempat di lapangan Gedung Laboratorium, M Sahrir, Kepala Karantina Pertanian Gorontalo secara langsung memberikan penghargaan kepada beberapa pegawai yang menurut penilaian selama periode januari hingga juni memberikan keteladanan, profesinalisme,integritas dan kedispilinan yang tinggi, adapun nama-nama ASN yang menurut penilaian tersebar diseluruh wilayah Karantina Gorontalo yaitu Kristina Dwi Wulandari Dokter Hewan Karantina yang bertugas di laboratorium, M. Syarif Pakaya Paramedik Karantina Hewan yang bertugas di wilayah kerja Pelabuhan Laut, dan Syarifatul Ummah fungsional umum Tata Usaha yang bertugas di kantor induk.
 
Harapan kami, bahwa apa yang telah dicapai ini bisa menjadi teladan bagi ASN lainnya sehingga seluruh pelaksanaan kegiatan operasional perkarantinaan berlangsung sesuai SOP, sehingga berdampak pada meningkatnya tingkat kepuasan dari penerima jasa karantina, terang Sahrir.
 
#Karantina Pertanian Gorontalo
#Aturan Kebijakan
#Peningkatan Kompetensi SDM